Wednesday 21 May 2014

4 alasan kenapa jokowi nyapres

4 alasan kenapa jokowi nyapres
Dengan adanya artikel 4 alasan kenapa jokowi nyapres ini, saya tidak dukung siapapun buat nyapres termasuk jokowi, saya si setujunya sama bapak menteri BUMN dan mantan dirut PLN, Pak dahlan tapi sayang pemenang konvensi capres partai demokrat ini belum bisa maju,,,,,
tapi kali ini ane mau beri alasan kenapa jokowi nyapres :

1. Banyak program memikat
4 alasan kenapa jokowi nyapres
Menurut Burhan, beberapa program kebijakan Pemprov DKI seperti KJS, KJP, dinilai positif. Sehingga membuat mayoritas rakyat Indonesia juga tak masalah Jokowi nyapres.

2. Hasil Survey
4 alasan kenapa jokowi nyapres
Survei yang dilakukan Indikator Politik pimpinan Burhanuddin Muhtadi menunjukkan 69% warga DKI mendukung pencapresan Jokowi. Apa alasannya?

3. membenahi jakarta sama dengan benahi indonesia
4 alasan kenapa jokowi nyapres
"Dukungan terhadap Jokowi mencapreskan diri karena sebagian besar mereka menilai persoalan yang dihadapi Jakarta bersinggungan dengan pemerintah pusat. Jadi argumen etis yang dipersoalkan sebagian elit jika Jokowi maju sebagai capres tidak "dibeli" oleh warga baik di Jakarta maupun nasional," tegasnya.

4. Kemampuanya dalam bekerja
4 alasan kenapa jokowi nyapres
"Kemampuan Jokowi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Jakarta tidak hanya mengesankan warga di Jakarta sendiri, tapi juga warga nasional secara umum," kata Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi, di kantornya Jalan Cikini V, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/3/2014).


sekian dulu 4 alasan kenapa jokowi nyapres,,,, semoga gk nambahin apa-apa hahaha,,,kabooor




  • Blogger Comments

4 comments:

  1. Thx infonya, kalau saya hanya berharap siapapun yang akan menjadi pemimpin negara nantinya dapat mementingkan rakyatnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yang terpenting gan,,,sip sip
      tapi emang hati ane punya pilihan

      Delete
    2. Ane juga setuju gan..
      Tapi dari kedua capres yang udah ada memang ada beberapa yang dulu-dulunya agak gimana gitu dari keduanya. Ya pokoknya siapapun pemimpin nantinya. Semoga Indonesia lebih baik. Harus pokoknya hehehe

      Delete
  2. thx infonya
    mass-ardisca.blogspot.com

    ReplyDelete

Top