Saturday 12 October 2013

5 minuman tersehat dan mampu membasmi racun tubuh

~ 5 minuman yang bisa membasmi racun dalam tubuh kita ~

minuman sehat
1. Air Putih
Kalo yang satu ini gk perlu dibahas lagi, minum air putih secara teratur dan takaran yang pas memang dapat menyehatkan tubuh kita, tapi awas jangan kebanyak nanti malah kencing mulu kwkwkw... kalo pas bisa menetralisir tubuh serta menghilangkan racun serta sisa-sisa makanan yang menempel di usus. Ini membuat tubuh dan perut bersih dari limbah makanan. Saya sendiri juga lebih memilih minum air putih dari pada minuman lain apalagi yang instan2 kaya sekarang.

2. Air Kelapa Segar
Selain segar air kelapa muda juga bisa mendetoksifikasi tubuh secara alamu, lezat, sehat pula. Selain membersihkan saluran pencernaan. Kelapa muda juga mampu membersihkan saluran pencernaan,masih ada lagi, kekebalan tubuh akan terjaga. Dan yang pasti menghilangkan haus hehe...

3. Jus Labu
Kalo minuman satu ini sangat baik bagi penderita asma karena labu memiliki kaya sifat basa dan serat dalam sebotol jus labu juga menyembuhkan masalah pencernaan

4. Teh Hijau
Antioksidan alami, ini lah teh hijau, minuman menyehatkan yang mengandung anti oksidan alami juga ada polifenolnya lho,,, jadi m ampu meregulasi glukosa dalam darah. “ polyphenol mampu menghambat pergerakan glukosa yang ada dalam darah dan juga sel-sel lemak yang membuatnya sulit masuk aliran darah” kata Dr Rathod.

5. Jus Jeruk
Adalah sumber vitamin C, yang dikenal untuk meningkatkan kekebalan tubuh. “Jeruk kaya flavonoid, antioksidan, yang melindungi sistem kekebalan tubuh manusia dengan bertindak melawan kuman dan bakteri yang menyebabkan penyakit,” kata Dr Rathod.


  • Blogger Comments

0 comments:

Post a Comment

Top