Thursday 3 October 2013

Ternyata iblis punya 7 kelebihan yang menjadi 7 kelemahan manusia

iblis
Ternyata iblis punya 5 kelebihan yang menjadi 5 kelemahan manusia 

1.Pantang Menyerah

iblis pantang menyerah untuk terus mengajak manusia dalam kerusakan, mereka akan terus menggapai cita-cita mereka untuk menjadi teman mereka di neraka, sedangkan manusia justru sering mengeluh 

2.Kreatif dan inovatif

dalam keadaan apapun iblis dengan ke kreatifitasanya akan terus mencari celah untuk menggoda manusia, hal ini menjadi keunggulan mereka dengan ide-ide yang membuat manusia mudah terjerumus kedalamnya. sedangkan kebanyakan manusia lebih suka yang enak-enak langsung, suka instan sehingga kehilangan kreativitas. bahkan banyak yang menjadi plagiat.

3.Konsistensi tinggi

kalo masalah ini ya jangan tanya lagi, konsistensi mereka dalam menjalankan tugas berbuah matang, tak terhitung berapa manusia yang sudah terjerumus, tanpa pernah mengeluh dan putus asa, sedang manusia banyak yang mengeluh karna pekerjaannya,walau yang lain masih banyak yang menganggur dan membutuhkan pekerjaan.

4.Solideritas tinggi

mereka selalu bekerja sama dalam menggapai cita-cita yang ingin diraih, bekerja sama dan saling bahu membahu, kalo manusia ya jarang-jarang sih hehe.
  
5.Suka Berteman dan Kompak

bisa kita gambarkan betapa iblis selalu mencari teman mereka di neraka kelak, bahkan sesama iblis pun sangat kompak.sedang manusia kebanyakan egois & cenderung ingin menonjolkan kemampuannya sendiri dibanding bekerjasama dan saling menghargai dengan orang lain.



itu diatas merupakan kelebihan iblis yang menjadi kelemahan manusia, apakah anda mau menambahi??

BIODATA LENGKAP IBLIS

Nama : Iblis
Gelar : Laknatullah 'Alaihi (semoga Allah
melaknatnya)
Lahir : Sebelum diciptakan manusia
Tempat tinggal : Toilet dan rumah yang tidak
disebut nama Allah ketika memasukinya
Singgasana : Di atas air
Rumah masa depan : Neraka Jahanam, seburuk-
buruk tempat tinggal

  • Blogger Comments

0 comments:

Post a Comment

Top