Wednesday 2 October 2013

5 alasan kenapa kita jangan makan babi

5 alasan kenapa kita jangan makan babi

5 alasan jangan makan babi
1. apa anda pernah meihat leher babi?? Itu bukan leher, entah apa namanya, yang jelas babi tidak memilki leher, anatomi ini menunjukan betapa babi memang bukan untuk disembelih dan bukan untuk dimakan, ini semua sudah dirancang oleh sang maha pencipta.
2. Konsumen daging babi seringmengeluhkan bau pesing pada daging babi (menurut penelitian ilmiah, hal tersebut disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi merembes ke daging)
3. Babi adalah hewan paling rakus, bahkakn kotoran yang sudah terkena kencing ia makan, lebih rakusnya lagi ketika ia kehabisan makanan dan masih ingin makan, ia akan memuntahkanya kemudian memakan lagi.
4. Penyakit-penyakit cacing pita merupakan penyakit yang sangat berbahaya yang dapat terjadi karena mengonsumsi daging babi. Cacing berkembang di bagian usus 12 jari di tubuh manusia, dan beberapa bulan cacing itu akan menjadi dewasa. Jumlah cacing pita bisa mencapai sekitar ”1000 ekor dengan panjang antara 4 – 10 meter”, dan terus hidup di tubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui BAB (buang air besar).

5. penyebab utama kanker usus dan kolon adalah daging babi. Persentase penderita penyakit ini di negara negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara- negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara negara Islam, persentasenya amat rendah, mungkin hanya 1 banding 1000.

itulah 5 alasan kenapa kita jangan makan babi
  • Blogger Comments

0 comments:

Post a Comment

Top