Tuesday 25 March 2014

Kedatangan Blogger Rembang di STAI al-Anwar

LOADING……….
LOADING……….
LOADING……….
123…sudah siap baca blog saya hehehe… J

Kedatangan Blogger Rembang di STAI al-Anwar
Siang ini ada beberapa orang, ya, komunitas gitulah, mereka menamakan kelompok mereka dengan GERBANG ( Blogger Rembang ), nilai 90 deh buat nama ini, keren, elite, dan inti dari pujian saya ini adalah, nama yang ELEGAN hihihihihihi…..  mereka adalah komunitas bloger kota Rembang, pernah dengerkan???udah lah pasti kan saya dah crita tadi kwkwkwkwk :o…..  kunjungan mereka bersama dengan datangnya petugas telkomsel ( atau apa ya gan saya kurang tw namanya hehehe ) kesini, ya sesuai agenda program kerja telkomsel gitu katanya…. Dan gerbang adalah penyalur dari agenda itu. Mereka akan mengajari kami sebuah metode  membuat blog, meeellluuuuuuncuuuuuuuur….!!!
Dari pemaparan yang disampaikan, jelas banyak sekali ilmu dan pengalaman baru yang kami peroleh, dan yang paling ter- NYES dihati saya adalah : ngeblog jadikan sebgai hobi kita, dan uang bias jadi bonusnya….ssiiiip kan????
Bener sih dari ucapan ini, coba bayangin!!! ( saya kasih waktu 2 ½ menit untuk membayangkan gagagagagaga :0 ) kalo kita dari awal ngeblog sudah bermaksud mencari DUIT, so kalo GOL gk kecapai, yang muncul bakal jadi PRUSTASI, hahahahaha….
Setuju banget deh ama pemaparan OM itu, kalo blog sudah menjadi hobi, kan kita jadi tidak merasa prustasi ketika tidak mendapatkan uang……
Ya inti dari postingan kali ini adalah……..teteteteted…..jreng…. TERIMAKASIH BUAT GERBANG dan TELKOMSEL…..

Gerbang.org

  • Blogger Comments

0 comments:

Post a Comment

Top