Friday 2 August 2013

informasi penting!! Sadarilah Musuh Kita wahai saudaraku

berita penting!!Sadarilah Musuh Kita wahai saudaraku

mungkin sebenarnya kita sudah paham betul akan hal ini namun kita sering lupa dan saya hanya mencoba untuk mengingatkan...terlebih untuk saya

"dulu hijabku besar, tapi karena dengan hijab yang besar itu menyulitkan akses saya keluar masuk dalam dan luar negeri, akhirnya saya memakai hijab yang biasa saja, seperti kebanyakan perempuan lainnya.”

Miris. Ketika suatu kepentingan meruntuhkan keistiqomahan kita dalam menjalankan kewajiban serta perintah dari Allah Ta’ala. Padahal telah lama Allah Ta’ala telah mengingatkan kita, namun kita yang selalu lalai untuk mengingatnya.

“Dan sesungguhnya dalam Al Quran ini Kami telah ulang-ulangi (peringatan-peringatan), agar mereka selalu ingat. Dan ulangan peringatan itu tidak lain hanyalah menambah mereka lari (dari kebenaran).” (al-Isra [17] :41)

Selain itu, kita juga terkadang melupakan perkara lain yang sangat penting untuk diketahui, yaitu mengenai musuh-musuh Allah dan musuh-musuh umat Islam yang selalu menghantui setiap langkah kita. Mereka selalu memiliki berbagai cara untuk menjerumuskan kita ke dalam hal-hal yang bathil, dengan menghalalkan berbagai cara. Mereka ada yang berwujud dalam bentuk manusia, maupun gaib.

Walaupun kita telah mengetahuinya, tapi kita selalu mengabaikannya, serta acuh tak acuh terhadap musuh yang satu ini. Sehingga membuat kita terus menerus masuk ke dalam jurang kegelapan.

“Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala” (Fathir [35] :6)

Hal tersebut dikarenakan hati serta pikiran kita yang telah dikuasai oleh nafsu yang sesaat. Dan penyesalan itu pasti selalu datang belakangan.

“Akibat (dari perkataan dan keyakinan mereka) yang demikian itu, Allah menimbulkan rasa penyesalan yang sangat di dalam hati mereka.” (ali-Imran [3] :156)

Maka dari itu ya ukhti, hendaknya teruslah memohon kepada Allah Ta’ala, agar kita selalu mendapat perlindungan, pengampunan serta petunjuk dari Allah Ta’ala. Semoga kita selalu istiqomah dalam menegakkan syariat dienullah ini.

“Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman).” (al-Baqarah [2] : 257)

“… mereka mengatakan: “Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (at-Tahrim [66] :8)
  • Blogger Comments

2 comments:

  1. sering sering saja kita mempertebal iman diri kita masing masing mas. baca quran, sholat, dan mendengarkan ceramah

    ReplyDelete
  2. iya mas betul....
    terimakasih sudah berkunjung....

    ReplyDelete

Top