Wednesday 2 October 2013

ini dia 7 fakta kejorokan "BABI"

Fakta Betapa Joroknya Babi

1. babi merupapkan hewan yang rakusnya minta ampun, mungkin tidak ada hewan lain yang menandingi, anda bias menaruh buah-buahan, pun begitu makanan lain, sepertinyababi tidak memilki rasa kenyang.

babi menjijikan
2. demi memuaskan nafsu makanya, babi menghabiskakn semua makanan yang ada didepanya, ini masih wajar. Ironisnya babi memuntahkan kembali isi perutnya demi mendapat asupan makanan lagi lewat muntahan tadi, L

3. fakta yang menjijikan lagi dari babi adalah ia memakan kotoran apapun yang ada di depanya, alasanya sama, rakus. Bahakan babi tega makan kotoranya sendiri, bahakn kadang kotoranya ia kencingi kemudian dimakan. Menurut N.V Nalbandov dalam bukunya : " Adaptive Physiology On Mammals And Birds" , babi adalah binatang yang paling jorok dan kotor. Suka memakan bangkai dan kotorannya sendiri, dan kotoran manusia pun dimakannya. Sangat suka berada pada tempat yang kotor, tidak suka berada di tempat yang bersih dan kering.
4.coba saja letakan sampah di depanya, pasti ia makan.
5. satu-satunya mamalia yang doyan makan tanah adalah babi.
6. jika anda suka makan babi, maka segeralah hentikan, karena kandungan dari babi membuat bau kulit anda tidak sedap. Coba saja buktikan!!.

7. Penelitian ilmiah modern di 2 negara Timur & Barat, yaitu Cina dan Swedia :
Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi. Nah, ternyata menurut penelitian ilmiah, hal tsb. disebabkankarena praeputium babi sering bocor,sehingga urine babi tsb merembes ke daging. Cina (mayoritas penduduknya penyembah berhala) & Swedia (mayoritas penduduknya sekuler) menyatakan: "Daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus & kolon".

- Persentase penderita penyakit ini dinegara-negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis.

- Terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia seperti Cina dan India ).

- Sementara di negara-negara mayoritas Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000.

- Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi TahunanSedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo. Babi banyak mengandung parasit, bakteri, bahkan virus yang berbahaya, sehingga dikatakan sebagai Reservoir Penyakit, seperti : Virus Encephalitis, Virus Ebola, Virus H5N1, cacing pita, dll.


Sekarang apakah anda masih rela makan hewan menjijikan tersebut. Semua pilihan ada di tangan anda. Yang saya paparkan ini hanya dari segi betapa menjijikanya babi. Belum tentang bahaya babi bagi kesehatan, jika ingin tau bahaya babi bagi kesehatan silahkan klik bahaya babi bagi kesehatan.
mungkin anda bisa menambahi lagi betapa joroknya babi di kotak komentar :)
  • Blogger Comments

0 comments:

Post a Comment

Top