Monday 9 September 2013

kenapa saya sering mengantuk?? bagaimana solusi sering mengantuk??jangan dianggap remeh!!

mengantuk di kelas, tips menghilangkan kantuk
J karena terlalu sering mengantuk akhirnya saya jadi kepikiran membuat postingan yang judulnya kenapa saya sering mengantuk, lelah letih dan lesu??? Oke saya kira masalah seperti ini sering menganggu, betapa tidak??? Saya merasa sangat rugi jika harus tidur berjam-jajm dan itupun rasanya masih kurang, ditambah lagi saya pun sering mendengar keluhan dari teman-teman saya jika mereka sering kelelahan, apalagi fenomena disekitar pondok yang kadang kita dapati beberapa contoh anak yang tidur labih dari asupan waktu,,,,,  
Oke, untuk mengetahui kenapa seorang sering tertidur, harus dilihat dulu apa gejalanya, mungkin tidak terlalu sulit untuk mendeteksi tentang diri kita sendiri, apakah memang kurang tidur?? Normalnya sih 6-8 jam,,,, apakah kurang makan-makanan bergizi?? Apakah tidak pernah olahraga sehingga tubuh kurang fit??
Gangguan sering ngantuk lelah letih lesu tidak boleh dianggap sepele, anda mungkin kekurangan zat besi, itu masih mending atau bahkan hampir terjangkit anemia?? Hingga badan terasa lelah letih lesu, slahkan baca artikel tentang,, sousi untuk lelah, letih, lesudan kantuk menyerang?? Jangan dianggap sepele, waspadai anemia,
Ada juga nih penyakit kantuk yang aneh sampai muncul halusinasi-halusinasi, mungkin ada serangan dari penyakit narcolepsy, silahkan baca artikel, sering mengantuk??mungkin narcoepsymenyerang anda, 

Untuk tipsnya saya punya dan lumayan juga sich,,,, gk pake obat-obatan, gk pake kopi juga,,,,,intinya alami baiklah silahkan baca artikel kami tentang cara menghilangkan rasa kantuk secara alami dan tanpa kopi J,semoga membantu ya kawan…
  • Blogger Comments

0 comments:

Post a Comment

Top